Ujian Naik Kelas.

No comments

Hidup adalah pembelajaran, sedangkan masalah dalam hidup itu ujian untuk naik kelas. Layaknya sekolah dalam kehidupan juga ada tahapannya dari SD, SMP, SMA begitulah seturusnya. Tapi bedanya ujian dalam hidup itu ga ada kata ga siap. Siap ga siap harus gua hadapi. Kalo berhasil gua naik kelas Kalo belum berhasil ambil aja hikmahnya.

Ujian demi ujian juga sudah gua hadapi hingga merubah pola pikir kekanakan-kanakan menjadi lebih dewasa. Ternyata hidup ga bisa sesantai yang gua pikirkan selama ini. Hidup juga perlu target, masalahnya harus menargetkan apa? Uang Kah? Jabatan kah? Atau apa? Itu yang belum gua temui.


Dulu ada pernah bilang ke gua “hidup itu realistis”. Mungkin yang dia bilang itu benar atau mungkin gua yang memang munafik? Entahlah.

No comments :

Post a Comment